Minggu, 22 Juli 2012

Sweet Seventeen


Sweet 17th (11 june 2012)

Manis? Apa ya yang dimaksud manis? Kuenya mungkin kali ya, tapikan perasaan kue ulangtahun dari dulu emang rasanya manis wkwk. Gue mau terima kasih banget untuk my beloved sister for her  surprise, pokoknya bighug banget bangetan deh buat dia{}:*and for my beloved friends yang udah bantu kakak gue dan makasih banget atas siraman air kolem di depan yang sangat hijau itu, ihh ngga lagi lagi deh, enough for it! Makasih banget buat kalian juga yang udah ngucapin dan doain gue, gue harap doa itu dikabulkan sama Allah dan dibales sama Allah yang baik juga ke kalian:* gue berharap banget ngga bakal ngecewain kalian lagi, jadi apa yang kalian inginkan, jadi yang lebih baik, sukses dunia akhirat, banggain ortu, mencoba lebih keras lagi untuk melawan malas, makin rajin sholatnya, jadi orang yang berguna buat semua orang ({}) makasih juga buat adikku yang rese tapi ngangenin, buat mama yang ngga pernah lelah untuk ngadepin dan memenuhi kemauan gue, buat bapak yang selalu manjain gue, buat mbah uti dan mbah akung (almarhum) yang sabar banget ngadepin gue, doain gue ya biar selalu bisa jadi lebih baik dan selalu mau belajar. And for my best God Allah swt. Yang masih ngizinin gue hidup sampai saat ini, semoga hidup gue masih panjang, karna masih banyak dosa gue yang belom ditebus dan gue belom bisa bahagiain banyak orangL .

Pokoknya big thanks banget buat semua yang udah terlibat dalam ulangtahun gue yang ke 17 maupun yang udah terlibat dalam hidup gue selama ini, thanks for many colour to drawing my life and make it perfect! I love you, very love you friends{}:* nothing word for drawing my feel now :”) I have Allah so, I have a perfect live! Remember that;)

Thanks for rainbow cake nyaa!! Really like it!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar