Rabu, 22 Agustus 2012

dibaca boleh ngga dibaca ngga boleh:p


Hai lama tak berjumpa my blooooog :’) sudah berdebu sepertinya *tiuptiup*. Akhirnya gue sadar juga kalo gue memang ngga punya bakat nulis*loh apa hubunganya?*. Nulis aja masih belepotan, gue juga ngga bisa tuh mengeluarkan kata kata indah yang ngga bisa ditebak tebak seperti penulis kebanyakan, gue juga ngga bisa bikin orang tertarik sama tulisan gue, naro titik koma aja masih bingung, milih kata yang bagus juga ngga bisa, ngarang cerita juga gabisa, bahkan gue susah banget kalo disuruh nentuin judul tulisan, berartikan gue emang ngga ada bakat nulis kayak ka ulfa yang menurut bisa ngeluarin kata kata yang ngga ditebak, kayak si farha juga yang kalo menurut gue bisa bikin orang tertarik kalo baca tulisan dia, kayak fakhirah juga yang nulis dengan kata kata simplenya nan sederhana , *semoga mereka semua ngga terbang* yah pokoknya gue ngga bisa kayak orang orang lain yang memang sepertinya dilahirkan dengan bakat seni dalam darahnya *apabingiiit-_-* yah berarti gue punya bakat  apa dooong? Ada yang bisa ngasih tau ngga? Gue sendiri aja bingung, gue juga bingung ini sebenernya mau nulis apa sih oh Goddd. Yang jelas yang gue tau walalupun gue ngga punya bakat nulis gue seneng banget baca tulisan orang, dalam bentuk apapun itu. Novel, cerpen, blog, note fb, status fb, tweet, quotes tweet, komik bahkan sampe buku sejarah pun gue baca. Walaupun gue bukan orang ips tapi menurut gue baca buku sejarah itu mengasyikan, asyiknya tuh sampe ngga bisa diungkapkan dengan kata kata *maaf yg ini agak lebay wk* terus ini maksudnya apa? Tulisan ini maksudnya apa? Apaaaaa? Yang jelas gue seneng banget baca dan selalu menghargai penulis, bagi gue mereka itu seorang penghibur, pas bosen gue cari bacaan, pas kesel cari bacaan, pas marah cari bacaan, pas pengen nangis cari bacaan, pas seneng juga cari bacaan wkwk. Baca tuh kayak ganja yah? Bikin gue kecanduan, kayak kafein yang susah banget ditinggalin, kayak rokok yang kalo lama ngga ngisep mulutnya pait, ya semacam itulah buat gue membaca. Pokoknya MAKASIH BANGET buat para penulis dimana pun kalian berada dan karya apapun yang kalian keluarkan:) gue terus akan setia membaca karya karya kalian yang mungkin gue temuin diantara karya karya lainya. Maaf pembaca yang lagi bingung baca tulisan gue, soalnya gue juga bingung mau nulis apa-_- mau diudahin tapi gue masih pingin nulis, mau dilanjutin tapi kasian pembaca yang lagi bingung baca tulisan gue, maaf deh sekali lagi, iya udah ini yang terakhir, sampe sini aja, maaf ngerepotin (?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar