Kamis, 23 Februari 2012

sepenggal kisah 'gue dan mereka'


Gue punya sepenggal cerita dalam hidup gue. Jadi gini gue itu dulu pas sd sebelum masuk asrama punya beberapa temen di komplek gue, gue bahkan bikin geng gitu sama yang cewek cewek ber6 karna emang Cuma ada 6 cewek di komplek gue. Geng gue sering main juga di lapangan deket rumah gue yang akhirnya kita sering main juga sama anak cowonya. Dan itu menyenangkan buat masa kecil gue. Gue doang yang pake jilbab tapi temen temen gue ngga pernah mempermasalahkan itu,bahkan dari awal  mereka tetep main sama gue dan ngga ada yang berubah. Gue suka itu. Gue seneng main sama mereka. Tapi itu berubah semenjak gue masuk asrama, karna kepulangan gue dari asrama itu ngga pernah pasti jadi gue mulai jarang ketemu mereka. Tapi kakak gue sering bilang kalau temen temen gue nyariin gue, tapi waktunya selalu ngga tepat, gue ngga bisa ketemu mereka. Sampai gue lulus smp dan masuk sma dan gue juga pindah rumah. Mereka (geng gue) ngga pernah tau kalau gue pindah karna kita ngga satu gang rumahnya, satu komplek iya tapi beda jalan. Yang tau Cuma yang anak cowonya. Itu juga tinggal 1 orang kalo engga salah temen cowo gue yang masih tinggal disana sisanya pindah(gue baru tau ini pas gue diceritain lewat media social sama temen geng gue dulu) alhasil gue ngga pernah ketemu mereka sampai  gue naik kelas 2.
Gue berhasil menemukan 1 dari mereka  di media social, dan mulai meluas ketemen temen gue yang dulu pernah gue kenal. Mereka menginginkan gue mai kesana, karna ternyata temen temen gue yang lain yang udah pindah juga sering main kesana minimal seminggu sekali. Gue seneng banget waktu nemuain mereka di media social, mereka juga sama senengnya. Tapi ada perasaan aneh yang gue rasain. Gue ngerasa seneng sekaligus takut. Kalo gue ngga salah itung, gue udah 4 tahun ngga ketemu mereka, gue takut mereka ngga bisa nerima gue yang sekarang, ngga bisa nerima apa adanya gue. Gue sih ngga ngerasain perubahan yang signifikan dalam diri gue. Tapi ya gimana ya? Gue juga tau, kalau gue belom mencoba gue ngga akan tau hasilnya. Tapi gue takut, gue takut menghadapi penolakan. Walau sebenernya gue yakin temen temen gue ngga kayak gitu. Gue udah pernah ngerasain penolakan dan itu sakit. Itu yang membuat gue manghindari hal seperti itu ‘lagi’.
Padahal mereka udah pernah baik banget sama gue sampe nyammperin kerumah gue, sayang momentnya ngga tepat, mereka juga ngga bilang mau kerumah gue. Alhasil mereka ngge ketemu gue. Gue sekarang ngga tau mesti gimana, mereka sering banget mention gue, ngajak gue main kesana ‘orang ade lo juga sering kok kesini nan’ itu kata slah satu temen gue. Gue ngga tau nanti kedepanya gimana. Gue pengen nyoba untuk ngga egois, let it flow aja. Kalo nanti ada kesempatan lagi ketemu mereka  gue bakal nyoba ketemu mereka dan gue terserah mereka aja mau bereaksi ke gue kayak gimana. Kalo mereka ngerasa enjoy aja sama gue yaudah gue lanjutin. Dan mereka akan terus mewarnai hidup gue sampai nanti. Tapi kalo emang mereka nolak gue yaudahlah, toh rumah gue udah ngga deket dengan mereka dan gue ngga perlu dengerin apa yang mereka omongin, gue bisa menghindar dari mereka, kembali kekehidupan gue yang sekarang dan anggep aja gue ngga pernah kenal mereka. Semoga itu ngga terjadi. Gue tetep  berharap yang terbaik. Apapun itu :’) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar